Jumat, 27 April 2018

[#HandmadeIndonesia] Qlapa.com : Tempat Belanja Handmade Indonesia yang Mudah dan Lengkap

"Kemacetan di Jabodetabek yang  belum mempunyai solusi. 
Dan untuk memenuhi kebutuhan penting. Belanja online adalah pilihan yang pasti"

Yaach, itu adalah ungkapan  pas buat saya yang saat ini  numpang hidup di pinggir selatan Jakarta. Kemacetan di jalan karena banyaknya jumlah kendaraan pribadi dan pembangunan MRT/LRT. Hal ini membuat saya malas pergi kemana-mana, terutama belanja  kebutuhan yang tidak mendesak.

Kebutuhan primer harus kita dapatkan karena memang sangat dibutuhkan. Tetapi kebutuhan sekunder dan tersier kita butuhkan jika terkondisikan dengan pas. Yaa, pas ada uangnya pas juga barang itu sesuai dengan keinginan/kegemaran/hobi kita.

Hari gini ga ada barang 
yang ga di onlenkan
Semua bisa dijual onlen...hehehe

Produk-produk yang bukan kebutuhan primer tadi banyak sekali dijual secara online. Termasuk barang-barang yang dibutuhkan agar kita tampil menarik. Seperti. kalung, sandal, sepatu, kain, baju, tas, dompet, dan lain-lain

Bagi saya produk dalam negeri masih menjadi favorit di hati. Selain cinta juga harganya pas di kantong yang tidak banyak terisi. Terjangkau dan berkualitas itulah kunci sukses nya produk handmade Indonesia agar bisa bersaing dengan produk luar.

Banyaknya marketplace yang saat ini membanjiri pasar online di Indonesia. Ada satu marketplace yang menjual barang-barang hasil kerajinan dan produksi dalam negeri. Khas,unik dan gratis ongkir selamanya yaitu qlapa.com.

Kemudahan Belanja di qlapa.com dengan mengunduhnya di playstore

Mudahnya menemukan produk handmade unik Indonesia lewat qlapa.com dibuktikan dari rating nya no.1 yang paling disukai di google.

handmade Indonesia paling di sukai qlapa.com

Produk yang dijual qlapa.com hanya produksi Indonesia. Hal ini menjadikan qlapa.com menjadi wadah/rumah handmade Indonesia untuk eksis dilihat oleh semua warganet baik dalam maupun luar negeri.

Klik qlapa.com


Produk handmade mempunyai ciri khas yang unik. Semakin susah membuat maka semakin berharga nilainya. Jadi sangat pas jika produk handmade ini dijadikan koleksi dan hadiah. Juga menjadi lifestyle, menunjuk kan kecintaan kita dengan Indonesia dengan memakai produk-produknya.

qlapa.com meyakinkan warganet jika marketplace nya adalah pusat handmade Indonesia. Hal ini bisa dilihat langsung di web nya. Untuk kualitas produk jualan nya, qlapa.com juga menjamin bahwa produk-produk handmade ini sudah terakurasi dengan baik.

Klik qlapa.com

klik qlapa.com


6 komentar:

  1. semakin mudah kita mencari barang handmade yah sist hehehe

    BalasHapus
  2. Cari kado unik dan beda dari yg lain mudah dgn qlapa.com nih

    BalasHapus
  3. Nggak cuman mudah dan lengkap ya, tapi produknya itu lho unik dan khas. Sampe adem kalo cuci mata liat barang fashion hahaha
    Aplikasinya mobile-able pula.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...